Promo Program Khusus 80 Unit Condotel Indo-LuxeHotel Yogyakarta

SOLD OUT / TERJUAL


Luas Tanah : 3700
Luas Bangunan : 34

Condotel Termurah dengan ROI terbaik dibidangnya !! 

Program Penjualan Khusus "Condotel Indo-LuxeHotel Jogjakarta" dengan keuntungan dan benefit tertinggi dikelasnya (Yogyakarta dan Indonesia). 


Booking nama sudah dapat dilakukan dan akan dibuka antrian unit dengan Booking Fee (BF) sampai dengan 100 pendaftar, apabila syarat ketentuan pembayaran pertama DP atau pelunasan dalam 14 hari tidak dilakukan, pemesanan dianggap batal dan akan dialihkan kepada nomor antrian berikutnya. 


Nilai Booking Fee (BF) adalah sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah). Setelah Booking Fee (BF) diterima dapat langsung memilih unit. 



BIG PROMO
  • Discount unit 5%-10%, ROI 24% untuk 3 tahun dibayar dimuka, Pre- Development Return 1,5%-2% per bulan sampai dengan 24 bulan selama masa pembangunan, dan jaminan berganda beli kembali (Double Buyback Guarantee 100%) setelah 2 tahun untuk sistem tunai keras (hard cash) dan keterlambatan atas masa pembangunan serta benefit lainnya.
  • Sistem ini menghasilkan benefit dan return tertinggi di kelasnya serta bagi hasil terbaik 50% : 50% dengan potensi occupancy terbaik yang dikelola oleh Indo-LuxeHotel Jogjakarta-Affiliate of Swiss belHotel Segara (Nusa Dua, Bali).


Harga unit price list 845 juta.
Harga setelah diskon, ROI, dan PPN mulai dari 500 jutaan.

Booking nama dapat dilakukan dari sekarang. Konfirmasi sah pemilihan unit setelah booking fee diterima dan diverifikasi




Sisa 42 unit dari 80 unit sejak januari 2013
UPDATE 8-2-2013 ---> SISA 30 UNIT



Keuntungan

  1. BUYBACK GUARANTEE 100% TAHUN KE 2 – investasi terbaik anda ! ditawarkan 2 tahun setelah pembayaran . BERLAKU HANYA UNTUK SISTEM TUNAI KERAS.
  2. BUYBACK GUARANTEE KETERLAMBATAN PEMBANGUNAN. Apabila terjadi keterlambatan pembangunan pada bulan Juni 2014 (engan maksimal masa toleransi 3 bulan) maka investor berhak mengajukan program buyback. Pengajuan maksimal 30 hari sebelumnya dan pengembalian dana akan dipotong biaya administrasi senilai Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) per unit oleh pengembang.
  3. Rental Guarantee sebesar 24% selama 3 tahun operasional, ATAU 8% per tahun, dibayarkan di depan , masa pengelolaan 12 tahun. Periode kerjasama per 15 tahun, selanjutnya diperpanjang otomatis.
  4. Freestay selama 21 voucher per tahun ( 1 voucher untuk weekday, 2 voucher untuk weekend/ libur nasional/ libur panjang hari raya, dan 3 voucher untuk akhir tahun).
  5. Bagi hasil proporsional setelah masa garansi mulai tahun ke 4 adalah senilai 50% untuk investor dan 50% untuk pengelola, DARI GROSS INCOME tahunan (audit akuntan publik).
  6. Fully furnished unit standard bintang 4.
  7. Gratis Service charges, PBB, dan biaya PPJB.
  8. Dikelola oleh Indoluxe Hotel Yogyakarta – Affiliate Swissbel Hotel Segara, Nusa Dua - Bali.
  9. STRATA TITLE – FREE HOLD (HAK MILIK).



Hadiah
  • Hadiah Langsung 1 buah IPAD mini tiap pembelian 1 unit secara cash keras atau tiap pembelian 2 unit cash bertahap.
  • Hadiah Langsung 1 Unit Daihatsu All New Xenia, tiap pembelian kolektif senilai Rp 1.5000.000.000,- (Satu Milyar Lima Ratus Juta Rupiah)
  • Hadiah Langsung 1 Unit Honda All New CRV, tiap pembelian kolektif senilai Rp 4.000.000.000,- (Empat Milyar Rupiah)



* Seluruh hadiah langsung akan diserahkan 3+1 bulan setelah pembayarn cash keras diterima, Untuk pembelian kolektif mobil BPKB akan diserahkan 1 tahun setelah kendaraan diterima. Hadiah Pembelian Kolektif unit tidak dapat diuangkan.


kami undang anda pada acara Open House kami pada tanggal 4 & 5 Februari 2013 pukul 10.00 sd 16.00 WIB di Yogyakarta.

kami tunggu kedatangan anda di Yogyakarta.



Pesan Sekarang Juga....
Unit Terbatas dan Pasti Habis






































Nb:
Request proposal penawaran bisa via email atau tanya via sms/telp



Tags: condotel, apartemen, hotel, diskon, promo, sleman, jogja, yogyakarta, jl. palagan, investasi condotel, Swiss belHotel Segara, Condotel Indo-LuxeHotel Jogjakarta.

Posting Komentar